Posts

TENTANG SONYA #3

Kunjungan pertama gue kerumah Sonya, dan menikmati kopi Made In Sonya bersama bapaknya di teras rumah yang menurut gue nyaman banget karena ada meja bulat dari kayu seperti meja di warung babeh dan ada juga ayunan di samping kanan meja.

Coba lo bayangin gimana rasanya kalo rasa senang bahagia dan gembira bercampur aduk? Ruaarrrr biasa!!

Lalu Sonya datang dengan 3 cangkir putih kecil

"Ini Pak kopi buat bapak"
Sonya menaruhnya ke meja sambil menyodorkan kopi ke bapak.

"Kalau ini kopi buat kamu"
Sonya menyodorkan kopi kearah gue sambil senyum.
Oh amazing smile! Im addicted with your smile, Sonya. 

"Makasih"
Gue bales senyum Sonya semoga saja bisa membuat Sonya meleleh, tapi walaupun Sonya tidak meleleh atas senyumku, semoga saja senyumku melelehkan bapaknya. Lalu gue dapet restu. Asik kan? Ha..Ha..Ha..

"Kamu suka minum kopi?"
Tanya gue,

"Tumben kamu minum kopi mbak"
Sambung bapaknya,

"Engga, kalau ini teh hangat buat aku, aku ga terl…

TENTANG SONYA #2

Setibanya dirumah Sonya, gue langsung parkir vespa di samping mobil BMW jaman dulu yang klasik nan elegan, mungkin ini mobil punya bapaknya Sonya.


"Assalamualaikum..."

"Waalaikumsalam..."
 Yang bukain pintu adalah bapaknya Sonya.

"Ada apa ya mas? Mau cari siapa?"

"Apa betul ini Jl. Doksu No. 08 Pak?"

"Iya betul"

"Oh ini Pak ini ada kiriman martabak"

"Dari siapa? Perasaan bapak disini ga ada yang pesan martabak mas"

"Dari....."

"Assalamualaikum..."
akhirnya Sonya muncul

"Waalaikumsalam"
kami menjawab salam Sonya.

Gue masih gugup ngobrol sama bapaknya, mungkin canggung karena baru pertama kali ketemu, tapi gue yakin suatu saat bapaknya Sonya akan menjadi bapakku juga. Ha..Ha..Ha..

"Lho kok kamu bawa martabak? Tadi kan aku bilang gausah, aku udah makan malam"

Sonya selalu makan malam, dia ga peduli tentang diet-diet, karena dia tahu bahwa sehat itu mahal.

"Oh ini temen k…

TENTANG SONYA #1

Di persimpangan Jl. Pajajaran kita biasa ngumpul di warung kopi (Warkop) Bapak Zaenal, bapak Zaenal sering gue panggil 'Babeh' karena memang beliau sudah berumur sekitar 70 tahun disitulah gue biasa minum kopi saat malam hari ketika tugas kuliah sudah selesai. Gue suka minum kopi, gue berangkat naik Vespa ketika bulan sedang asyik menerangi malam ini. Ajib kan?
Gue lebih milih nikmatin malam dengan berkumpul bersama teman-teman sambil minum kopi, bermain gitar dan bernyanyi bersama-sama menikmati hidup dan menikmati malam dokota dibanding menyusahkan orang lain
"Dor!!!"
Tiba-tiba ada suara pistol dari arah seberang jalan.
Gue kaget, sambil mencari pusat suara. 
"Siapa yang nembak pistol malem2 gini? Ada apaan?"
Ternyata mau ada tawuran anak sekolah terjadi, polisi mencoba membubarkan. Seperti biasa memang di Jl. Pajajaran ini sering terjadi tawuran anak STM, soalnya jalanannya gelap dan sepi jadi sering dipake tawuran. Entah gimana asal usul p…

Kamuflase Rindu

Entah benci, 
Atau cinta. 
Tetap saja, 
Aku merindukanmu.

PEREMPUAN TELANJANG

Lekuk tubuhmu diagnosa
Paras wajahmu melangit di udara
Banyak lelaki menyentuhmu
Pakaianmu berserakan dimana-mana
Seolah-olah tubuhmu milik dunia
Kau cumbui satu persatu lelaki di dunia ini
Mulai dari Barat sampai Timur kau campuri
Ranjang menjadi saksi bisu di neraka
Apakah pantas?
Masihkah pantas?
Payudaramu semakin melambai-lambai
Memanggil lelaki hidung belang
24 jam selangkanganmu kau isi dengan keringat
Keringat bercampur debu jalanan
Apa kau tidak kedinginan?
Kau memanaskan suhu kamar hingga 100 derajat
Memanaskan gairah lelaki
Masihkah kuat?
Puluhan merek kondom telah kau cicipi
Kemeja-kemeja telah kau basahi
Tetes keringat semakin membabi buta
Lantas, lelaki terakhir mana yang ingin kau cumbui?
Para selebriti pun mengenalmu
Membuat jadwal yang tak ada ampun
Katamu neraka lebih asik?
Kuberi sedikit bocoran tentang neraka
Keringatmu akan terus menetes
Selangkanganmu terbakar habis terurai
Gosong. Lebur. Tak tersisa.
Selamat menikmati